Monday, December 7, 2015

Cara Install BBM Pada Komputer Dengan Bluestacks

BBM For PCAplikasi chatting BBM tentu bukan lagi menjadi hal baru untuk para pengguna perangkat android. Aplikasi yang sebelumnya hanya diperuntukan bagi Blackberry tersebut kini sudah tersebar luas dan banyak digunakan oleh para pengguna perangkat lainnya.

Bahkan, yang terbaru adalah bbm kini sudah bisa digunakan untuk perangkat komputer/pc. Sehingga, untuk anda para pengguna perangkat komputer tidak perlu repot dengan membeli ponsel android baru guna mengoperasikan aplikasi bbm. Bbm sendiri kini tengah menjadi aplikasi cahtting yang paling unggul jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Selain itu, penggunaan bbm dengan lintas operating sistem ini tentunya akan kian memberikan keuntungan kepada Blackberry sebagai pihak pemilik serta pengembang dari bbm. Keuntungan tersebut diantaranya adalah dari penjualan stiker, serta juga dari penyediaan space iklan yang diberikan oleh pihak Blackberry pada bbm.

Jika sebelumnya kita sudah pernah mengulas tentang BBM For Android Gingerbread. Kali ini kita akan membahas tentang tips cara menginstall bbm pada perangkat komputer. Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk menginstall bbm pada pc/laptop anda.

Cara Install BBM Pada Komputer Dengan Bluestacks

Cara Install BBM Pada Komputer Dengan Bluestacks

1. Download aplikasi Bluestacks yang nantinya akan menjadi emulator untuk membantu kita untuk mengoperasikan bbm pada perangkat komputer.

2. Install Bluestacks yang tadi sudah anda download pada PC/Laptop anda. Untuk tahap ini, anda harus sedikit bersabar, sebab proses penginstalan Bluestacks sendiri biasanya memang akan memakan waktu yang cukup lama. Hal tersebut juga dipengaruhi dengan kecepatan jaringan internet yang sedang terhubung dengan anda.

3. Setelah Bluestacks berhasil terinstall pada perangkat komputer anda, tutup Bluestacks dan lakukan Update display adapter driver. Dengan cara, masuk ke menu Control Panel – System – Device Manager. Setelah itu, restart pc atau laptop anda.

4. Setelah PC kembali menyala, masuk kembali ke aplikasi Bluestacks untuk menjalankannya.

5. Download BBM Android dari Play Store menggunakan bantuan Bluestacks dengan cara, masuk ke menu Search dan ketikan kata kunci bbm pada kolom pencarian yang tersedia. Lalu klik Search Play For BBM.

6. Download dan install BBM Android yang anda temukan di Play Store pada perangkat komputer anda.

7. Buka bbm dan jalankan seperti biasanya. Klik Sign In jika sebelumnya anda sudah mempunyai ID Blackberry. Atau anda juga bisa membuat ID Blackberry baru yang akan digunakan sebagai akaun bbm yang akan dibuat dengan cara klik Create ID Blackberry.

8. Lakukan langkah-langkah pendaftaran yang ditampilkan pada monitor PC anda. Selamat, bbm kini sudah bisa anda operasikan pada perangkat komputer anda.

Sedikit penjelasan tentang Bluestacks, aplikasi tersebut sebenarnya adalah sebuah emulator yang digunakan pada perngkat komputer untuk menjalankan aplikasi android. Sehingga, anda bisa menggunakan bbm yang sebenarnya untuk android pada komputer anda. Hal yang sama juga bisa dilakukan untuk menginstall aplikasi android lainnya pada komputer dengan menggunakan Bluestacks.

Demikian Sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Cara Install BBM For PC. Jika anda masih bingung, atau jika anda ingin mengetahui tips lainnya untuk menginstall BBM pada perangkat komputer. Anda bisa menyimak selengkapnya tentang bahasan kami lainnya di BBM For PC. Serta, semoga sedikit ulasan diatas bisa membantu ada yang sedang mengalami kesulitan dana menginstall BBM pada perangkat PC/Laptop.


Baca Juga : http://oketekno.com/26507/daftar-harga-laptop-asus-terbaru-november-2015.html

No comments:

Post a Comment