Friday, August 12, 2016

Para Netter Tak Henti-hentinya Menghujat Pamela dan Ovi Terkait Video Hot Duo Srigala Goyang Panas !

Para Netter Tak Henti-hentinya Menghujat Pamela dan Ovi Terkait Video Hot Duo Srigala Goyang Panas !

Berita terbaru - Setelah beberapa waktu lalu Dewi Perssik bikin heboh, kali ini giliran penyanyi dangdut duet Duo Srigala yang telah mendapat kecaman dari pengguna jejaring sosial. Hal ini dikarenakan para netizen sebelumnya telah melihat sosok mereka dalam video hot yang berdurasi sekitar 3 menit 48 detik.

Video hot tersebut telah diunggah pada fanspage mereka yang ada di FB, dan video dari personil Duo Srigala tersebut yakni Ovi dan Pamela telah dilihat sekitar 20 ribuan viewer. Dalam video hot tersebut telah menampilkan aksi dari Duo Srigala saat sedang manggung di Banjarmasin dengan membawakan lagu “Geboy Mujair”.

Para Netter Tak Henti-hentinya Menghujat Pamela dan Ovi Terkait Video Hot

Mereka saat itu sedang berada di tempat hiburan malam dengan suasanan yang remang-remang dengan lampu yang kelap-kelip. Dalam penampilannya mereka kali ini, personil dari Duo Srigala tersebut nampak tidak mengenakan busana.



Pada tubuh mereka berdua nampak sedang menggunakan pakaian dalam yang berwarna perak saja, sambil meliukan badan mereka seirama dengan alunan musik yang menggebu. Tak lupa mereka sesekali juga melakukan goyangan khas mereka yakni Goyang Drible.

Saat mereka sedang melakukan goyang drible para penonton pun langsung riuh dalam tempat hiburan malam tersebut. Setelah video hot aksi Duo Srigala itu tersebar, puluhan netizen ini pun banyak yang langsung memberikan reaksi.

Tak henti-hentinya hujatan yang diberikan oleh para netizen terhadap aksi video hot yang dilakukan oleh personil Duo Srigala tersebut. Salah satunya komentar dari akun Febri Muhamad Rozi yang mengatakan “jual suara apa jual dada juga paha ? kalau jualana paha sama dada jangan lupa bawa etalasenya… hahahah”.

Memang telah lama tidak terdengar kabar dari Duo Srigala dalam duni hiburan, dan mendadak dengan kemunculan video hot mereka di sosial media Fb langsung mengundang hujatan dari sejumlah netizen.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/foto-hot/

No comments:

Post a Comment