Monday, August 8, 2016

Inilah Alasan Kuat Ahok Kenapa Dirinya Selalu Siap Ladeni Warga yang Datang ke Balai Kota !

Inilah Alasan Kuat Ahok Kenapa Dirinya Selalu Siap Ladeni Warga yang Datang ke Balai Kota !

Berita Ahok - Setiap hari, selalu ada saja warga yang datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk memberikan pengaduan mengenai keluhan kepada Ahok, dan hal itu semua pasati ia ladeni setiap harinya.

Setiap harinya, sebelum Ahok datang di Balai Kota pasti sudah banyak sekali terlihat warga yang berkerumun banyak sekali untuk menunggu kedatangan dirinya dengan niatan ingin memberikan aduan serta keluhan.

Warga ini biasanya dalam memberikan pengaduannya, menggunakan Map atau berupa berkas untuk menyampaikannya kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dan pasti banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apa alasan Ahok meladeni semua keluhan yang diberikan oleh warga tersebut ? karena diketahui, memiliki profesi sebagai seorang Gubernur tidaklah mudah, banyak tugas yang harus ia emban demi memajukan DKI Jakarta.

Inilah Alasan Kuat Ahok Kenapa Dirinya Selalu Siap Ladeni Warga

Ahok mengatakan, namanya profesi sebagai seorang pejabat ya seperti itu, meskipun kita tidak mau menemui mereka, mereka akan tetap menunggu, dan alhasil masalah mereka pun juga tidak akan selesai, maka dari itu Ahok lebih memilih menemui warganya tersebut.

Inilah Alasan Kuat Ahok Kenapa Dirinya Selalu Siap Ladeni Warga yang Datang ke Balai Kota !


Ahok juga menambahkan, jika sebenarnya apa yang diadukan oleh warga DKI kepadanya itu bisa saja tidak diladerni, jika mereka mengirim suratnya ke pihak lain. Selain itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih suka langsung bertemu dengan para warganya dan langsung mengobrol mengenai keluhan yang mereka alami.

Dengan begitu, Ahok jadi benar-benar tau apa yang sebenranya terjadi dialami oleh warga yang bersangkutan, tidak dari kabar angin saja. Dibandingkan dengan harus membaca surat dari para warga atau melalui SMS yang dianggapnya tambah ribet, maka Ahok lebih suka langsung bertemu dan ngobrol bareng warganya.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/

Selain itu, jika ngobrol langsung dengan mereka Ahok bisa mengetahui apakah laporan tersebut bohong apa tidak, karen abisa dilihat dari matanya saat berbicara.


No comments:

Post a Comment