Monday, August 8, 2016

Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch Resolusi FVWGA

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 merupakan ponsel pintar yang memiliki spesifikasi gahar dikelasnya, namun smartphone ini memiliki harga yang begitu murah dipasaran, sehingga wajar banyak orang yang sangat tertarik untuk memilikinya.

Meskipun sebagai smartphone entry level, ZTE Blade L2 tetap menawarkan spesifikasi yang tangguh didalamnya, hal ini digunakan agar semakin menarik minat para pecinta gadger nantinya. Daripada penasaran, mending langsung saja simak ulasan tentang spesifikasi dan harga ZTE Blade L2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

Kita awali pada bagian konektivitas, dimana ZTE Blade L2 masih didukung dengan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA untuk menemani anda disaat berselancar di dunia internet nanti. ZTE Blade L2 juga memiliki fitur dual SIM yang tentunya akan sangat membantu anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch Resolusi FVWGA


Lalu pada bagian displaynya, ZTE Blade L2 dilengkapi dengan layar yang sangat luas untuk memudahkan anda dalam beraktifitas multitasking nantinya, yakni berukuran 5.0 inch dengan resolusi  mencapai 480 x 854 pixel. Untuk mengimbangi harga ZTE Blade L2 yang sangat murah, smartphone ini menggunakan jenis layar yang masih biasa saja, yakni TFT capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya.

Pada bagian penyimpanan, ZTE Blade L2 dilengkapi dengan memori yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan anda. untuk memori internalnya, ZTE Blade L2 dilengkapi dengan memori berkapasitas daya mencapai 4 GB. Jika masih kurang, anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga ZTE Blade L2


Sayangnya, smartphone ini hanya tersedia satu warna saja, yakni putih. Dan buat anda yang tertarik, silahkan tebus harga ZTE Blade L2 terbaru sekitar Rp 1 jutaan.

No comments:

Post a Comment