Thursday, August 11, 2016

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP LED Flash

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang menawarkan produk berkualitas di pasaran global. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya antusiasme dari para pengguna gadget yang tertarik untuk menggunakan perangkat milik vendor Xiaomi ini.

Dan pada kesempata kal I ini kita ingin membahas salah satu smartphone dari vendor Xiaomi yang menggunakan nama Xiaomi Mi 3. Kira-kira spesifikasi apa saja ya yang ditawarkan oleh Xiaomi pada perangkat terbarunya ini, dan berapakah harga Xiaomi Mi 3 dipasaran ? cari tau jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Kita awalai pada tampilan depannya dimana Xiaomi Mi 3 memiliki bentuk bodi yang begitu ramping dan juga sangat stylish, sangat cocok dengan gaya anak muda saat ini. Xiaomi Mi 3 memiliki ukuran bodi 144 x 73.6 mm dengan ketebalan hanya mencapai 8.1 mm sehingga terlihat begitu ramping. Xiaomi Mi 3 memiliki banyak sekali varian warna yang bisa anda pilih, mulai dari putih, hitam, kuning, biru, emas, dan juga hijau.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP LED Flash


Untuk sektor fotografinya, Xiaomi Mi 3 dibekali dengan dua buah kamera berukuran sensor cukup gahar dikedua sisinya. Pada bodi belakang terdapat kamera berukuran sensor 13 Mp yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti Touch focus, autofocus, smile detecion, dan juga dual LED flash. Sementara untuk anda yang suka berfoto seflie, pada bodi depan Xiaomi Mi 3 telah disematakan kamera berukuran 2 MP.

Dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup tinggi, smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan anda. Untuk memori internalnya diberikan kapasitas 16 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan aplikasi hingga file multimedia anda dengan jumlah yang sangat banyak.

Harga Xiaomi Mi 3


Untuk anda yang tertarik memilikinya, siapkan budget anda untuk menebus harga Xiaomi Mi 3 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment