Thursday, August 18, 2016

Gimana ya jadinya jika member dari EXO menjadi Gambler Hot dalam MV LOTTO ?

Gimana ya jadinya jika member dari EXO menjadi Gambler Hot dalam MV LOTTO ?

Berita Korea terbaru - Bukan EXO namanya jika mereka tak membuat kehebohan, hal ini terlihat dari lagu baru mereka yang telah dibuat Music Video (MV). Kali ini untuk konsep pembuatan videonya tak seperti biasanya dan belum pernah di coba oleh EXO, maka dari itu mereka sukses membuat para penggemarnya teriak histeris dengan aksinya dalam lagu berjudul “Lotto”.

Lotto sendiri merupakan album Repackage dari EX’ACT, dan menyusul album tersebut EXO yang digawangi oleh Suho cs telah meluncurkan almbum Lotto yang snagat keren. Lotto in merupakan single dari EXO yang sudah lama dinantikan kemunculannya oleh para penggemar mereka.

Gimana jadinya jika member dari EXO menjadi Gambler Hot ?

Terlihat dari teasernya yang telah membuat para penggemarnya penasaran, Lotto menggusung konsep gelap namun msaih terlihat glamour. Dari video Lotto tersebut telah dibuka pertama kali oleh kekasih Krystal f(x) yakni Kai Exo yang terlihat sedang duduk di Meja Gambler bersama dengan para gambler lain.
Gimana ya jadinya jika member dari EXO menjadi Gambler Hot dalam MV LOTTO ?


Kai terlihat sedang memegang banyak uang ditanganya, tampaknya Kai dalam video klip tersebut menjadi seorang raja Gambler disana. Nampak juga ada Baekhyun serta D.O EXO yang sedang menatap serius pada pertarungan sabung ayam.

Apalagi saat itu, D.O EXO nampak serius ketika menghadap ke kamera sehingga membuat para penonton makin gemas melihatnya. Tak hanya itu saja, ada juga adegan dimana Xiumin sedang ebrada di tengah tengah wanita yang berada di meja panjang.

Sementara untuk Suhu EXO sendiri sedang berada di atas gundukan uang, ia pun nampak sedang menyebarkan uang dan terakhir ia membakarnya. Hal in makin dramatis dimana saat sang Rapper yakni Chanyeon EXO datang sambil menggandeng seorang wanita cantik.

Kabar SNSD Terbaru : http://indowarta.com/hiburan/tag/snsd/

Keduanya nampak sedang lari bersama untuk meninggalkan tempat gambler tersebut, namun hal ini begitu disayangkan saat Chanyeon EXO tak melarikan diri dengan si wanita, karena mereka berdua akhirnya tertangkap oleh pasukan SWAT.


Dalam album Lotto ini, berisikan lagu dari almbum EX’ACT dan ditambah dengan 4 lagu baru didalamnya, yakni Lotto, She’s Dreaming, Monster, dan juag Can’t Bring Me Wown.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/

No comments:

Post a Comment