Thursday, February 4, 2016

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Kehadiran Xiaomi Redmi 1S memang sudah lama di tunggu oleh banyak pecinta gadget lokal, maka dari itu sejak awal kedatangannya, Xiaomi Redmi 1S langsung ramai di buru. Alasan kenapa smartphone ini begitu di minati oleh para pecinta gadget adalah selain memiliki spesifikasi mempuni, harga Xiaomi Redmi 1S yang cukup terjangkau juga menjadi alasan.

Xiaomi Redmi 1S ini nantinya akan menjadi pesaing utama dari smartphone vendor lain seperti Lenovo A6000 hingga Samsung Galaxy V Plus. Daripada penasaran, yuk cari tahu spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 1S terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Pada bagian konektivitas, Xiaomi Redmi 1S menghadirkan bekalan jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 2100 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda. Terdapat pula bekalan jaringan GPRS dan EDGE yang siap membantu anda jika ingin berselancar di dunia internet nantinya. Xiaomi Redmi 1S juga memiliki bekalan fitur optional dual SIM sehingga memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler sekaligus.
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP


Dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang cukup terjangkau, smartphone ini menggunakan kamera berukuran 8 MP (f/2.2) yang memiliki beberapa fitur tambahan didalamnya, seperti 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, autofocus, dan LED flash.

Tidak cukup disitu saja, kamera Xiaomi Redmi 1S juga bisa anda manfaatkan untuk merekam momen berupa video dengan kamera Xiaomi Redmi 1S yang beresolusi 1080p@30fps. Buat anda yang suka berfoto selfie, Xiaomi Redmi 1S telah dibekali kamera berukuran sensor 1.6 MP agar bisa anda gunakan untuk berfoto dengan hasil gambar yang cukup jernih.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda diharuskan menebus harga Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol sekitar Rp 1.450.000 per unitnya, berminat ?

No comments:

Post a Comment