Sunday, February 7, 2016

Harga Sony Xperia L, Spesifikasi Layar 4.3 Inches

Harga Sony Xperia L, Spesifikasi Layar 4.3 Inches

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia LSony Xperia L, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar yang dibesut oleh vendor asal Jepang Sony. Seperti namanya yang membawa label Xperia, tentunya Sony Xperia L ini muncul dengan membawa sejumlah keunggulan.
Tidak hanya bagian dalam Sony Xperia L yang berkelas, namun, desain luar Sony Xperia L juga terlihat elegan. Selain itu, ukuran layar yang cukup luas juga akan menyuguhkan kepuasan untuk para pengguna Sony Xperia L ini. Pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan kepada anda pembahasan tentang fitur dan keunggulan dari Xperia L.

Review Spesifikasi Sony Xperia L

Membahas tentang teknologi layar yang disuguhkan Sony Xperia L, tersemat layar bertipe TFT dengan capasitive taouchscreen 16M colors yang terbentang mulus dengan layar berukuran 4,3” pada permukaan Sony Xperia L. Dengan dapat menghasilkan resolusi hingga berukuran 480 X 854 piksel dengan kepadatan mencapai sekitar 228 ppi piksel density, Sony Xperia L menyuguhkan layar yang cukup jernih serta berkualitas untuk memanjakan pandangan mata para penggunanya.
Ditambah lagi dengan teknologi multitouch Sony Xperia L  yang diklaim mampu membaca 4 sentuhan jari sekaligus, tentu akan kian memudahkan pengoperasian dari layar Sony Xperia L.
Bukan hanya itu, keistimewaan Sony Xperia L berlanjut ke lapisan terluar yang membalut layar utama Sony Xperia L. Untuk melindungi bagian terluar Sony Xperia L dari goresan yang mungkin terjadi, Sony membekali Sony Xperia L dengan perlindungan layar sekelas Scratch-resistant glass. Sehingga, anda tidak perlu menghawatirkan layar Sony Xperia L akan terkena beret dan goresan.

Harga Sony Xperia L

Dengan semua spesifikasi yang disuguhkan oleh Sony Xperia L, membuat smartphone satu ini dibandrol dengan harga Rp 2.500.000. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan berbagai keistimewaan dari Sony Xperia L. Anda juga tidak akan menyesal memiliki Sony Xperia L. Dengan desain yang elegan  harga itu sangatlah pantas diberikan kepada Xperia L.


No comments:

Post a Comment