Sunday, February 7, 2016

Harga Advan Barca 5 S5Q, Pesona Kamera Selfie 8 MP

Harga Advan Barca 5 S5Q, Pesona Kamera Selfie 8 MP

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q Salah satu vendor asal Indonesia Advan, kembali membuat kejutan dengan menggandeng klub sepakbola terkenal asal Eropa yakni FC Barcelona. Dengan hal itu jelas Advan bertujuan untuk kian meningkatkan penjualan produk mereka. Kerjasama itu pun berbuah manis dengan lahirnya ponsel pintar yang bertajuk Advan Barca 5 S5Q.

Meluncurnya Advan Barca 5 S5Q tersebut sebenarnya tidak sendiri, Advan mendampinginya dengan peluncuran tablet terbaru mereka yang bertajuk Advan Barca Tab 7 T1X. Meskipun Harga Advan Barca 5 S5Q terbilang masih cukup terjangkau, tidak membuat Advan membekali hadirnya Advan Barca 5 S5Q dengan spesifikasi yang seadanya. Spesifikasi cukup mempuni ditawarkan Advan Barca 5 S5Q guna tetap menjaga kepeercayaan para konsumennya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang salah satu kelebihan teknologi yang ditawarkan Advan Barca 5 S5Q. Seperti apa sajakah keistimewaan yang dihadirkan Advan Barca 5 S5Q? Berikut reviewnya untuk anda.

Review Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q

Selain hadir dengan menyuguhkan desain rangka yang cukup elegan dengan logo FC Barcelona pada punggung Advan Barca 5 S5Q, samrtphone dengan luas layar 5.0 inches tersebut juga bakal dianugerahi berbagai fitur menarik yang akan memanjakan para penggunanya. Salah satu yang menjadi senjata utama Advan Barca 5 S5Q adalah pada sektor kedua kamera yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q.

Pada bagian belakang Advan Barca 5 S5Q, tersemat kamera utama beresolusi 8 MP yang terbilang cukup jernih serta dapat diandalkan. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, serta panorama tentu akan semakin membuat hasil potret kamera utama Advan Barca 5 S5Q jernih dan tampak lebih hidup.

Bukan hanya itu, selain cukup handal untuk mengambil gambar yang jernih. Resolusi video yang dapat dihasilkan kamera utama Advan Barca 5 S5Q tersebut juga terbilang cukup besar. Dengan resolusi video berukuran 1080p@30fps yang dapat dihasilkan Advan Barca 5 S5Q, smartphone yang satu ini akan menyuguhkan hasil video recorder dengan kualitas HD.

Tidak kalah dengan kamera utamanya, Advan Barca 5 S5Q juga akan dibekali dengan kamera sekunder atau yang sering disebut kamera depan dengan resolusi yang sama besar. Lensa kamera depan berkekuatan 8 MP tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta ponsel pintar yang mempunyai hobi berfoto selfie.

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : 2G GSM 900/1800, 3G HSDPA 900/2100
  • Camera : 8 MP (Primary), 8 MP (Secondary)
  • Platform : Android v4.4.2 (KitKat), Octa-core 1.4 Ghz, Mali-400
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Baca Juga : http://oketekno.com/15044/daftar-harga-advan-terbaru-november-2014.html 

Harga Advan Barca 5 S5Q


Berbicara tentang Harga Advan Barca 5 S5Q, seperti yang sedikit kita singgung di atas jika Harga Advan Barca 5 S5Q dibanderol cukup terjangkau. Mengusung misi untuk menyasak kalangan entry-level, Harga Advan Barca 5 S5Q dilabel dengan nominal sekitar Rp 1.899.000 Rupiah. Harga Advan Barca 5 S5Q yang kami kira akan membuat Advan Barca 5 S5Q cukup mempunyai tempat di jajaran ponsel pintar keluaran terbaru mengingat spesifikasi yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q juga cukup mempuni. 

No comments:

Post a Comment