Thursday, February 25, 2016

Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 GHz

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Acer Liquid E3 merupakan asalah satu smartphone besutan ternama asal Taiwan yakni Acer yang saat ini menunjukkan eksistensinya di dunia smartphone. Dalam perilisan smartohone terbarunya pihak Acer tidak pernah main-main karena selalu membekali smartphone terbarunya dengan spesifikasi handal.

Acer Liquid E3 dibekali oleh pihak Acer dengan spesifikasi handal khusus untuk memanjakan para penggemarnya, Acer Liquid E3 memiliki dapur pacu yang bertenaga sangat berkualitas untuk menunjang performa dari smartphone ini agar bisa berjalan secara maksimal nantinya. Yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Acer Liquid E3 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Pada bagian bodi luarnya, Acer Liquid E3 memiliki ukuran yang cukup luas yakni berdiameter 136 x 68 mm dengan ketebalan mencapai 9 mm saja. Sehingga menjadikan tampilan bodi dari Acer Liquid E3 begitu ramping dengan ukurannya yang luas.  Bobot dari Acer Liquid E3 juga masih cukup ringan yakni 134 gram saja.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 GHz


Dengan harga Acer Liquid E3 yang cukup murah, smartphone ini memiliki dapur pacu yang sangat handal dikelasnya. Terdapat prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 beserta chipset Mediatek MT6589 yang siap menemani anda dalam beraktifitas menggunakan Acer Liquid E3 ini.

Terdapat juga pengolah grafis dari PowerVR SGX544 yang siap memanjakan anda dengan tampilan gambar yang dihasilkannya. Pada bagian sistem operasi, Acer Liquid E3 masih berjalan pada versi lama yakni Android OS v4.2.2 (Jelly Bean) dengan dukungan RAM berukuran 1 GB sebagai penyimpanan sementara ketika aplikasi sedang berjalan.

Harga Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 memang tergolong dalam smartphone kelas entry level, meskipun begitu smartphone ini tetap dibekali dengan spesifikasi mempuni didalmnya. Bagi anda yang tertarik, silahkan menebus harga Acer Liquid E3 terbaru yang dibanderol sekitar Rp 1.8 jutaan per unit.


No comments:

Post a Comment