Wednesday, January 27, 2016

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru, Dilengkapi Spesifikasi Gahar

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru

Harga Asus Zenfone 4s  - Pasaran gadget Indonesia kembali kedatangan perangkat baru dari vendor Asus di akhir tahun 2015 lalu, perangkat ini diberikan kode nama Asus Zenfone 4s sebagai genarasi penerus dari Zenfone 4 yang terlebih dahulu diperkenalkan.

Asus Zenfone 4s merupakan produk yang fenomenal, selain menawarkan spesifikasi yang tangguh, harga Asus Zenfone 4s juga dibanderol dengan harga masih cukup terjangkau dikantong. Penasaran pengen tahu spesifikasi apa saja yang di usung oleh Asus Zenfone 4s ini ? yuk simak ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4s

Asus Zenfone 4s hadir mengusung layar berukuran 4.5 inch berjenis IPS LCD dengan resolusi layar mencapai 480 x 854 pixel. Layar AsusZenfone 4s juga dibekali oleh fitur multitouch yang cukup responsif,  serta mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti gores pada sisi luarnya.
Harga Asus Zenfone 4s Terbaru, Dilengkapi Spesifikasi Gahar


Untuk urusan fotografi,dengan harga Asus Zenfone 4s yang cukup terjangkau smartphone ini dibekali kamera berukuran sensor 8 MP yang sudah dilengkapi dengan sensor autofocus dan LED flash. Ada juga fitur lain sebagai pelengkap dari performa kamera Zenfone 4s ini, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama.

Lalu pada bagian depan bodi terdapat kamera berukuran VGA yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call. Hasil gambarnya mungkin tidak terlalu bening, namun hasilnya masih cukup bagus.

Untuk penampung dayanya, Asus Zenfone 4s dibekali dengan baterai berkapasitas daya cukup besar, yakni 1750 mAh berjenis Li-Po. Baterai dari Asus Zenfone 4s tidak bisa dilepas karena sudah menyatu dengan casing belakangnya, sehingga bila terjadi kerusakan anda tidak bisa menggantinya sendiri.

Harga Asus Zenfone 4s


Untuk harga Asus Zenfone 4s oleh pihak perusahaan dibanderol sekitar Rp 1, 3 jutaan per unitnya. Tertarik ?

No comments:

Post a Comment