Wednesday, January 27, 2016

Harga Apple iPhone 6 Plus, Spesifikasi Tangguh iOS 8

Harga Apple iPhone 6 Plus, Spesifikasi Tangguh iOS 8

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 PlusSalah satu perusahaan terbesar yang bergerak dibidang telekomunikasi yang bermarkas di Amerika Serikat, yakni Apple. Masih terus berambisi untuk merajai dunia ponsel pintar yang kini bahkan kian ketat dengan banyaknya vendor pendatang baru yang menawarkan ponsel pintar berkualitas dengan harga yang bersaing.

Bertajuk Apple iPhone 6 Plus, Apple membuat inovasi dari Apple iPhone 6 versi regulernya yang lebih dulu dipasarkan. Dengan menambahkan sejumlah kekuatan baru pada Apple iPhone 6 Plus, diharapkan pihak Apple akan bisa mempersembahkan ketangguhan serta kemudahan teknologi yang lebih untuk para penggunanya.

Review Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Salah satu keistimewaan yang menjadikan Apple iPhone 6 Plus tidak akalh dengan para pesaingnya yang kebanyakan bernaung dibawah bendera platform Android yang kini kian melambung. Adalah dari sektor jeroan yang telah tertanam sejumlah chip tangguh yang terangkum menjadi satu bagian penting.

Dimulai dari sistem operasi dasarnya, Apple iPhone 6 Plus dijalankan diatas sistem operasi terbaru yang dikembangkan pihak Apple yakni iOS 8 yang kita tahu ketangguhannya dalam menyuguhkan tampilan antarmuka yang berkelas. Bukan hanya itu, Apple iPhone 6 Plus juga kabarnya telah siap untuk diupgrade ke level iOS  yang lebih tinggi, yakni iOS 9.2.

Sedangkan komponen yang menjalankan semua aktifitas dari Apple iPhone 6 Plus, tersemat chipset Apple A8 yang akan dikombinasikan dengan  prosessor sekelas Dual-core Typhoon (ARM v8-based) berkecepatan hingga 1.4 GHz yang siap untuk memaksimalkan kinerja dari Apple iPhone 6 Plus.
Bukan hanya itu, ketangguhan dapur pacu Apple iPhone 6 Plus juga akan mendapatkan dukungan memori utama yang akan menyimpan data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Apple iPhone 6 Plus berupa RAM sebesar 1 GB.

Sementara untuk area yang mengatur grafik yang akan ditampilakn pada layar seluas 5.5 inch milik Apple iPhone 6 Plus. Tersemat prosessor garfik berupa GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics) yang mampu menghasilkan tampilan grafik berkualitas. Sehingga, Apple iPhone 6 Plus akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang menggemari game berbasis iOS.

Daftar Lengkap Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus :
  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Layar : IPS LCD / 5.5 Inchi / 1080 x 1920 piksel / Ion-strengthened glass
  • OS : iOS 8, upgradable to iOS 9.2
  • Chipset : Apple A8
  • CPU : Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
  • GPU : PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
  • Warna : Space Gray, Silver, Gold
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh battery

Harga Apple iPhone 6 Plus, Spesifikasi Tangguh iOS 8

Harga Apple iPhone 6 Plus

Sebagai upaya untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan para konsumennya, Apple iPhone 6 Plus hadir dipasaran dengan mengusung tiga varian berbeda yang akan membedakan Harga Apple iPhone 6 Plus satu sama lain. Harga Apple iPhone 6 Plus tersebut sesuai dengan kapasitas memori internal yang disuguhkan masing-masing varian Apple iPhone 6 Plus, dengan rincian sebagai berikut.
  • Apple iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  • Apple iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  • Apple iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari informasi tentang Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus.

Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html

No comments:

Post a Comment