Wednesday, December 2, 2015

Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Mempuni Harga Dibawah 2 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Mempuni Harga Dibawah 2 Jutaan

Spesifikasi dan HargaXiaomi Redmi 2Vendor Ponsel Pintar asal China, Xiaomi terus melakukan inovasi guna menyuguhkan produk ponsel pintar berkualitas untuk para penggunanya. Bulan Agustus 2015 yang lalu, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan produk terbarunya untuk terus dapat bertahan di dunia ponsel pintar.

Bertajuk Xiaomi Redmi 2, pihak Xiaomi akan mencoba menyuguhkan smartphone canggih dengan Harga Xiaomi Redmi 2 yang dibanderol untuk menyasak kelas pasar ponsel pintar menengah kebawah. Dengan harga berkisar di bawah 2 jutaan, Xiaomi Redmi 2 menghadirkan sejumlah kelebihan yang kini sudah banyak dipakai oleh para pesaingnya.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Seperti ponsel pintar keluaran terbaru lainnya, Xiaomi Redmi 2 juga telah hadir dengan jaringan terbaru yang dapat membantu anda terkoneksi dengan internet secara tepat.

Berbekal jaringan sekelas 4G LTE, Xiaomi Redmi 2 untuk menyuguhkan kecepatan yang stabil guna mengarungi arus informasi yang ada di dunia maya. Dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps, Xiaomi Redmi 2 akan memberikan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya guna mencari informasi dengan lebih cepat dan akurat.

Selain itu, XiaomiRedmi 2 juga dilengkapi dengan jaringan pendukung lainnya berupa 3G HSDPA serta 2G GSM. Yang juga bisa anda andalkan jika anda sedang tidak berada dalam jangkauan yang memungkinkan untuk menggunakan layanan dari 4G LTE.

Xiaomi Redmi 2 hair dengan lima varian warna yang akan menghiasi kulit luar dari ponsel pintar yang satu ini guna menarik hati para konsumennya. Yakni hitam, putih, kuning, merah muda, serta hijau.

Harga Xiaomi Redmi 2


Membahas tentang Harga Xiaomi Redmi 2, seperti yang kita singgung di atas. Xiaomi Redmi 2 meamng dipasarkan dengan harga untuk menyasak kelas menegah kebawah dari pasaran ponsel pintar. Anda sudah bisa memboyong pulang Xiaomi Redmi 2 lengkap dengan segudang kelebihan yang Xiaomi Redmi 2 tawarkan dengan membayar sekitar 1,5 Juta rupiah. 

No comments:

Post a Comment