Tuesday, December 1, 2015

Harga Oppo Yoyo Terbaru, Didukung Layar 4.7 Inch IPS LCD

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo terbaruOppo, vendor smartphone besar asal negeri Tirai Bambu, China ini kembali meramaikan persaingan pada sektor smartphone dengan menghadirkan perangkat terbaru meeka bertajuk Oppo Yoyo. Smartphone ini dihadirkan untuk menyasak segmen menengah kebawah, sehingga untuk harga Oppo Yoyo nantinya masih cukup terjangkau.

Apalagi, Oppo Yoyo sudah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, sehingga bagi anda yang tertarik memilikinya sudah bisa menemui dikota anda. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap tentang spesifikasi dan harga Oppo Yoyo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Jika diliat sekilas, bentuk bodi dari Oppo Yoyo ini sangatlah stylish dan elegan, apalagi ditambah balutan warna hitam dan putih cerah yang melapisinya, menjadikan sisi luar dari Oppo Yoyo ini sangat enak dilihat.
Harga Oppo Yoyo Terbaru, Didukung Layar 4.7 Inch IPS LCD

Oppo Yoyo hadir menggunakan layar berukuran  cukup luas yakni 4.7 inch beresolusi setara 540 x 960 sehingga mampu menghadirkan kecerahan gambar cukup baik. Apalagi jenis layar yang digunakannya adalah IPS (In Plane Switching) capacitive touchscreen yang terkenal dengan kualitas gambarnya cukup tajam.

Pada bagian fotografi, meskipun harga Oppo Yoyo cukup terjangkau namun smartphone ini telah dibekali dua kamera berukuran sensor cukup baik. Untuk kamera utamanya, Oppo Yoyo menghadirkan kamera berukuan 5 MP 2592 x 1944 pixels yang telah dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti Geo-tagging, autofocus dan LED flash.

Sedangkan untuk kamera depannya, Oppo Yoyo menggunakan kamera berukuran 2MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan aktivitas videocall dengan kualiotas gambar cukup jernih. Nah, untuk berbagi file dengan teman anda, bisa memanfaatkan fitur Bluetooth v2.1 didalamnya untuk mengirim file foto yang baru di ambil tadi.

Harga Oppo Yoyo


Untuk harga Oppo Yoyo terbaru saat ini dibanderol dengan harga cukup murah, yakni dikisaran angka Rp 2.300.000 per unitya. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih, yakni Hitam dan Putih.

No comments:

Post a Comment