Thursday, November 26, 2015

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Berbekal Lyar 4.5 Inch Prosesor Dual-core

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux - Salah satu vendor smartphone besar asal Tiongkok, yakni ZTE memang sedang gencar-gencarnya merilis smartphone terbaru mereka guna meramaikan persaingan dalam dunia smartphone global. Dan salah satu smartphne terbaru ZTE yang dirilis pada tahun 2015 ini adalah ZTE Blade G Lux.

Harga ZTE Blade G Lux sangatlah terjangkau yakni dikisaran angka Rp 1 jutaan per unitnya, meskipun begitu anda tidak bisa menganggap remeh mengenai spesifiaksi didalamnya. ZTE Blade G Lux hadir menggunakan spesifikasi unggulan untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux

Pada sektor jaringannya, ZTE Blade G Lux mengandalkan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 serta 3G HSDPA 900 / 2100 untuk memberikan kecepatan ekstra hingga 21.1/5.76 Mbps. Ada juga fitur EDGE dan GPRS untuk membantu anda ketika ingin tersambung ke jaringan internet.
Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Berbekal Lyar 4.5 Inch Prosesor Dual-core


Meskipun harga ZTE Blade G Lux cukup murah, namun smartphone ini tetap dibekali oleh layar yang berkualitas. ZTE Blade G Lux memiliki ukuran layar 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixels, kerapatan layar yang dihasilkannya pun uga cukup baik yakni 218 ppi, sehingga mampu menghadirkan kualitas layar yang cukup bening dan halus.

Pada bagian dapur pacunya, ZTE Blade G Lux telah dibekali performa yang cukup baik. Untuk prosesornya ZTE Blade G Lux menggunakan spesifikasi Dual-core 1.3 GHz dengan chipset dari Mediatek MT6572 untuk menjaga performa dari ZTE Blade G Lux agar mampu berjalan secara maksimal.

Untuk sistem operasinya, ZTE Blade G Lux mash menggunakan versi Android OS, v4.4.2 (kitKat) yang sudah bisa menjalankan beberapa aplikasi Android terbaru didalamnya.

Harga ZTE Blade G Lux

Sebagai smartphone entry level, tentunya harga ZTE Blade G Lux sangatlah terjangkau, dan dijamin tidak akan menguras budget anda. Harga ZTE Blade G Lux terbaru dibanderol sekitar Rp 1.199.000,- per unitnya.


No comments:

Post a Comment