Thursday, November 26, 2015

Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Tipis Dapur Pacu Gahar

Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Tipis Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Setelah cukup sukses dengan pengembangan Samsung Galaxy A-series dari A1 hingga A7. Bulan Agustus 2015 lalu Samsung kembali sukses menyambung generasi Samsung Galaxy A-series dengan perangkat terbaru yang bertajuk Samsung Galaxy A8.
Bukan hanya tentang tampilan kerangka luar saja yang tampil lebih tipis dan elegan. Sejumlah teknologi canggih keluaran terbaru pun turut dipersembahkan Phablet dengan ukuran layar 5.7 inch tersebut. Berkekal keistimewaan itulah Samsung Galaxy A8 ingin coba menguasai papan atas dari pasaran ponsel pintar.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami ingin  mengajak anda untuk membahas tentang perangkat-perangkat canggih yang ada pada sisi dalam Samsung Galaxy A8. Berikut pembahasan selengkapnya tentang Kelebihandan Kelemahan Samsung Galaxy A8.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Memulai pembahasan kita dai sisi luar Samsung Galaxy A8, rangka dengan dimensi 158 x 76.8 menjadi pelindung terluar serta yang bertugas mengamankan semua bagian mesin Samsung Galaxy A8. Dengan berat 151 gram serta ketebalan yang hanya 5.9 mm, Samsung Galaxy A8 diklaim sebagai yang paling tipis jika dibandingkan dengan keluarga Samsung Galaxy A-series yang lainnya. Namun jangan salah, dibagian dalam rangka yang tipis tersebut tersemat teknologi hebat yang digunakan Samsung Galaxy A8 sebagai senjata utama guna menarik minat para penggemarnya.

Berbasis pada Operasional Sistem Android versi 5.0 Lollipop yang diusungnya, Samsung Galaxy A8 menyuguhkan fitur serta tampilan yang baru dan lebih fres untuk memanjakan para pengguna Samsung Galaxy A8.

Sedangkan perangkat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dikomando Otak CPU Quad-core Cortex-A53 tentu akan kian memaksimalkan kinerja dari Samsung Galaxy A8 dalam hal menyuguhkan performa mesin yang cepat.

Sementara untuk urusan pengolahana grafis pada Samsung Galaxy A8, GPU Adreno 405 menjadi andalan Samsung Galaxy A8 untuk berusaha menampilkan grafis yang tajam dan halus. Dengan begitu Samsung Galaxy A8 bisa memanjakan anda para pecinta video game berkualitas HD. Semua komponen tersebut juga akan mendapatkan sokongan dari RAM 2GB untuk menampung sementara data dari program yang sedang dijalankan Samsung Galaxy A8.

Masuk kebagian penyimapan yang disiapkan Samsung Galaxy A8 guna menampung semua file anda seperti audio, video, serta gambar. Tersemat memori internal dengan kapasitas penampung hingga 32 GB. jumlah tersebut juga masih bisa anda tambahkan dengan menasang memori internal hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Harga Samsung Galaxy A8

-          Harga Samsung Galaxy A8 Baru : Rp. 6.299.000,-
-          Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : -
-          Harga Smartphone Samsung Terbaruhttp://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

Membahas tentang Harga Samsung Galaxy A8 memang terbilang masih cukup tinggi. Harga Samsung Galaxy A8 tersebut tentu masih terpaut di atas harga ponsel pintar dari vendor lainnya. Sebut saja Harga Xiaomi, vendor baru yang sedang mencoba merangkak naik.

Namun, Harga Samsung Galaxy A8 tersebut tentu akan terlihat wajar jika mengingat Samsung Galaxy A8 yang memang seperti tanpa celah. Bahkan, tidak sedikit orang yang mengatakan jika Samsung Galaxy A8 adalah ponsel pintar yang nyaris sempurna untuk dipasarkan saat ini.


Demikian sedikit bahasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Semoga bisa menjadi sedikit referensi untuk anda dalam memilih ponsel pintar idaman anda. 

No comments:

Post a Comment