Friday, June 12, 2015

Harga HTC One, Smartphone LTE Cat3 100/50 Mbps

Harga HTC One Terbaru - Kalian sebagai penggemar smartphone sudah pasti tahu bukan dengan vendor yang bernama HTC? Vendor besar ini juga anyak digemari oleh pata pecinta smartphone, karena memang selain memiliki kualitas yang bagus juga spesifikasi yang dibawakan pada produk smartphonenya selalu unggulan dan lebih banyak menyasar pada kelas menengah atas. Untuk itu akan saya bahas salah satu smartphone dari HTC yang bernama HTC One, mungkin HTC One cukup lama dirilis namun hingga kini masih banyak diminati.

HCT One ini ialah salah satu smartphone dari HTC yang menyasar pada kelas menegah atas dengan banderol harga HTC yang tinggi. Namun harga tinggi HTC One ini juga sebanding dengan spesifiaksi yang dibawakan pada HTC One, bekals spesifiaksi tinggi unggulan memang ada pada HTC One. Untuk lebih lengkapnyalangsung simak saja bahasan spesifikasi HTC One dan juga harga HTC One dibawah ini.
Harga HTC One, Smartphone LTE Cat3 100/50 Mbps



Spesifikasi dan Harga HTC One

Untuk soal spesifikasi memang tak dapat dipungkiri jika HTC One ini dibekali dengan spesifikasi unggulan, seperti pada bagian jaringan HTC One ini yang dibekali dengan jaringan berupa 2G, 3G dan juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Maka dengan bekal jaringan tersebut akan sangat mendukung pengguna HTC One untuk bisa menjelajah internet dengan cepat dan leluasa karena pada jaringan 4G LTE memiliki kecepatan LTE Cat3 100/50 Mbps.

Harga HTC One



Untuk soal harga yang dibanderolkan pada HTC One ini dibanderolo dengan ksiaran harga yang cukup tinggi. Harga HTC One ini sekitar 6.9 jutaan per unit untuk harga barunya, dengan harga tersbeut baru kalian bisa mendapatkan HTC One. Jika bermiant bisa menjadikan harga diatas sebagai patokan harganya.

No comments:

Post a Comment